Fateen Terduga Pembunuh WNI di Kamboja Kabur ke Luar Negeri

Fateen Terduga Pembunuh WNI di Kamboja Kabur ke Luar Negeri

Fateen Terduga Pembunuh WNI di Kamboja Kabur ke Luar Negeri, Fateen Bilal Abdul, warga Amerika Serikat yang dikira membunuh Enen Cahyati, warga Indonesia, di Phnom Penh dilaporkan sudah meninggalkan Kamboja tidak lama sesudah menghabisi nyawa istrinya itu.

Petinggi masalah protokol serta kekonsuleran Kedutaan Besar RI di Phnom Penh, Nelson Simorangkir, menyebutkan Bilal di pastikan meniggalkan Kamboja pada Kamis (22/3), hari waktu Enen diperhitungkan tewas.

” Sesaat ini laporan kepolisian Kamboja membuka kalau aktor pembunuhan, pak Bilal, tiba di Phnom Penh tanggal 16 Maret serta meninggalkan Kamboja pada 22 Maret memakai maskapai Air Asia. Jadi aktor telah tidak ada di Kamboja mulai sejak 22 Maret, ” ucap Nelson lewat info tertulisnya pada Kamis (29/3).

Nelson menyebutkan kurun waktu dekat kepolisian Kamboja juga akan keluarkan red notice pada Interpol manfaat mencari Bilal.

Jasad Enen diketemukan telah tidak bernyawa serta dalam kondisi mulai membusuk di kamar Hometown Suite Hotel di Phnom Penh pada Minggu (25/3). Dia diperhitungkan tewas tiga hari terlebih dulu.

Jasad Enen diketemukan sesudah beberapa staf hotel mencium bau busuk dari kamarnya. Saat membobol kamar, petugas hotel temukan wanita asal Jakarta Selatan itu telah tidak bernyawa serta segera melapor polisi.

Enen serta Bilal dilaporkan sudah bermalam di Hometown Suite Hotel mulai sejak 19 Maret kemarin. Keduanya dikabarkan menikah mulai sejak 2015 lantas serta saat kali pertama sama-sama mengetahui lewat dunia maya.

Nelson menyebutkan karna keadaan jasad Enen yg tidak sangat mungkin dipulangkan, KBRI memastikan memakamkan wanita itu di Kamboja.

Enen, bebernya, sudah dimakamkan dengan Islam hari ini seputar jam 12. 30 saat lokal di Propinsi Kandal, seputar 33 km. dari Phnom Penh.</>

Pemakaman di Kamboja itu dijalankan sesudah mendapatkan perjanjian keluarga Enen di Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *