Skip to main content
Toyota Keluarin 2.8 M US$ Untuk Kembangkan Mobil Otonom

Toyota Keluarin 2.8 M US$ Untuk Kembangkan Mobil Otonom

Toyota Keluarin 2.8 M US$ Untuk Kembangkan Mobil Otonom

Toyota Keluarin 2.8 M US$ Untuk Kembangkan Mobil Otonom. Dalam melakukan pengembangan, Toyota dibantu oleh dua pemasok yang terutama membantu menghasilkan teknologi modern otonom. Mereka adalah Denso Corp. dan juga Aisin Seiki Carbon Monoxide. Sedangkan struktur saham yang terdapat dalam TRI-AD, terdiri dari 90 persen Toyota dan sisanya berasal dari Denso dan Aisin.

Di antaranya, Toyota Suplier Jepang ini, bahkan menghabiskan di, sampai Amerika Serikat $ 2,8 miliar untuk menghasilkan sebuah perusahaan baru bernama Toyota Study Institute-Advanced Growth (TRI-AD).

Bisnis yang berbasis di Ann Arbos, Michigan, Amerika Serikat, menyediakan layanan mobil mandiri di wilayah ini. Dengan sedikit keberuntungan, mereka jauh lebih maju berkat dana tambahan yang ditawarkan oleh Toyota.

Toyota Keluarin 2.8 M US$ Untuk Kembangkan Mobil Otonom

Bulan lalu, pembuat Jepang tersebut melalui perangkat modal ventura Toyota Research Study Institute, yang berarti menghabiskan US $ 11,5 juta untuk sebuah perusahaan start up yang disebut May Wheelchair.

Masa depan truk, saat ini terkonsentrasi pada sistem kelistrikan yang memungkinkan mobil menggerakkan diri tanpa kendali manusia. Inilah yang diinginkan oleh pemasok mobil dunia. Dan seolah berkompetisi menjadi awal untuk menciptakan inovasi yang mengatur dirinya sendiri.

“Struktur perangkat lunak berkualitas baik merupakan komponen kunci keberhasilan teknologi modern independen yang pasti akan digunakan Toyota, tujuannya untuk mempercepat kemajuan dan juga mempelajari perangkat lunak yang berjalan baik dan juga efektif. Hal ini dapat meningkatkan kemampuan Toyota Group di Masa depan menggunakan software engineer rekrutmen kelas dunia, “jelas Kuffner sebagai estimasi harga oleh Reuters.

Toyota Keluarin 2.8 M US$ Untuk Kembangkan Mobil Otonom

Pembentukan TRI-AD, akhirnya menjadi usaha Toyota untuk mengejar langkah-langkah yang Waymo dan Tesla Inc. telah benar-benar dibuat. Kedua perusahaan ini, saat ini memproklamirkan keseriusan mereka dalam membangun inovasi masa depan dan juga investasi hingga miliaran dolar.

James Kuffner memilih tiga perusahaan Jepang sebagai pemimpin dalam kemajuan kendaraan independen. Sebanyak 1.000 profesional yang diantisipasi tentunya akan menjadi bagian dari penelitian yang dilakukan TRI-DI. Tujuannya, membuat program perangkat lunak yang berfungsi lebih efektif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *