Skip to main content
Marquez Target Meraih Podium di Sirkuit Le Mans MotoGP Prancis

Marquez Target Meraih Podium di Sirkuit Le Mans MotoGP Prancis

Marquez Target Meraih Podium di Sirkuit Le Mans MotoGP Prancis, Marc Marquez berusaha akhiri catatan jelek dalam dua musim paling akhir di MotoGP Prancis dengan tujuan menggapai podium pada balapan minggu akhir ini di Circuit Le Mans (20/5).

MotoGP Prancis menaruh malapetaka untuk Marquez dalam dua musim paling akhir. Pembalap tim Repsol Honda itu terjatuh di circuit selama 4, 273 km itu pada th. 2016 serta 2017.

Marquez yg lagi tengah memimpin klassemen menginginkan bisa meneruskan trend bagus dimuka musim balap 2018 dengan berusaha giat untuk hasil yg baik di seri ke-5.

Marquez Target Meraih Podium di Sirkuit Le Mans MotoGP Prancis

” Le Mans yaitu circuit yg mengharuskan kami berusaha giat serta lakukan yg paling baik serta melindungi momentum. Di waktu dulu kami dapat mencetak kemenangan atau naik podium, serta di peluang beda kami tidak sanggup berkompetisi, tapi seperti yg seringkali saya katakan, tiap-tiap musim senantiasa tidak serupa, ” kata Marquez diambil dari Crash.

Marquez mengaku dianya juga akan berusaha semaksimal mungkin saja meski juga akan ada factor beda yg dapat memastikan hasil akhir balapan.

” Tentu ada sinyal bertanya berkenaan cuaca, ban, serta setelan motor, tapi mental serta pendekatan kami tetaplah positif, ” ucap pembalap yg melakukan musim perdana MotoGP pada 2013.

Kesuksesan mendiami posisi pertama dimuka musim

Kesuksesan mendiami posisi pertama dimuka musim ini jadi modal beda yg buat Marquez semangat hadapi MotoGP Prancis.

” Tahun ini kami menuju ke Prancis kala ada di level paling baik, jadi kita juga akan saksikan bagaimana minggu akhir kelak. Kami juga akan coba mulai semuanya dengan baik pada hari Jumat serta lalu berjuang untuk podium di hari Minggu, ” lebih Marquez.

Sebelum alami nasib jelek di dua musim paling akhir, Marquez sanggup nampak cukup apik mulai sejak seri 2013 sampai 2015 di MotoGP Prancis dengan mendiami posisi ke-3 banyak 2 x serta jadi juara di th. 2014.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *