Arsene Wenger Sempat Bidik Messi Saat Rekrut Cesc Fabregas

Arsene Wenger Sempat Bidik Messi Saat Rekrut Cesc Fabregas

Arsene Wenger Sempat Bidik Messi Saat Rekrut Cesc Fabregas, Arsene Wenger mengakui dianya juga tertarik menghadirkan Lionel Messi serta Gerard Pique saat ia sukses merekrut Cesc Fabregas dari Barcelona.

Wenger di kenal jadi pelatih yang miliki intuisi tajam pada bakat muda. Ia berkali-kali merekrut pemain muda serta lalu menyulapnya jadi pemain bintang di Arsenal.

Arsene Wenger Sempat Bidik Messi Saat Rekrut Cesc Fabregas

Fabregas yaitu di antara sosok yang jadi bintang atas tangan dingin Wenger. The Professor merekrut Fabregas saat ia berumur 16 th. serta kurun waktu singkat Fabregas mungkin saja motor game Arsenal.

Dalam operasi memperoleh Fabregas, Wenger nyatanya juga membidik Messi serta Pique utk dibawa ke London.

” Saya berjumpa orangtua Cesc serta waktu itu kami tertarik pada Messi serta Pique. Kami coba memperoleh ketiganya namun hal tersebut tak jalan baik. ”

” Walau sekian, kami memperoleh ‘batu permata’ dalam diri Cesc. Dia yaitu pemain menakjubkan. Otak dari game sepak bola, ” kata Wenger seperti diambil dari website resmi Arsenal.

Wenger mengaku kalau Barcelona tak membiarkan pihak Arsenal mengambil langkah lebih jauh utk merayu Messi.

” Saya tidak tahu apakah Messi juga tertarik. Saya tidak dapat mendekat utk memaksakan terjadinya perjanjian karna Barcelona hentikan peluang itu dari mula. ”

” Barcelona tidak menginginkan kehilangan Messi serta mereka telah memajukan tawaran pada Messi supaya ia tetaplah bertahan di club, ” ucap Wenger.

Fabregas selanjutnya kembali pada Barcelona di umur 24 th. pada th. 2011. Ia menggunakan tiga musim di Barcelona sebelumnya hengkang ke Chelsea. Sedang Pique pernah menyebrang ke Manchester United pada 2004, melakukan masa utang di Real Zaragoza, serta kembali pada pangkuan Barcelona pada 2008.

Wenger barusan menyudahi perjalanan panjangnya dengan Arsenal. Manajer asal Perancis itu mundur sesudah 22 th. jadi arsitek The Gunners.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *