Skip to main content
Emery Tidak Dapat Dana Besar Untuk Melatih Arsenal

Emery Tidak Dapat Dana Besar Untuk Melatih Arsenal

Emery Tidak Dapat Dana Besar Untuk Melatih Arsenal, Manajer baru Arsenal Unai Emery akan tidak beroleh dana besar dari manajemen club Meriam London buat lakukan pembelian pemain baru musim depan.

Emery ditunjuk manajemen Arsenal jadi pengganti Arsene Wenger. Emery yang mencapai banyak berhasil dengan Sevilla jadi manajer Arsenal tidak lama sesudah dilepaskan Paris Saint-Germain.

Emery Tidak Dapat Dana Besar Untuk Melatih Arsenal

Emery di pastikan akan tidak dapat beli banyak pemain sesuai sama hasratnya. Pasalnya, manajemen Arsenal diklaim Marca cuma sedia kan €60 juta atau sama dengan Rp996 miliar buat melakukan aktivitas di bursa transfer.

Manajemen Arsenal menyakini Emery tidak perlu memboyong banyak pemain baru menyusul kehadiran Alexandre Lacazette serta Pierre-Emerick Aubameyang yang dibawa dengan harga cukup penting musim kemarin.

Arsenal mesti merogoh kocek €60 juta buat memperoleh Lacazette dari Olympique Lyon musim kemarin. Sesaat Aubameyang dibeli Arsenal dari Borussia Dortmund dengan transfer €63, 7 juta.

Emery dapat membicarakan pembelian pemain baru Arsenal dengan direktur sepak bola Raul Sanllehi serta direktur perekrutan pemain Sven Mislintat.

Salah satu pemain sebagai incaran Emery yaitu bek Borussia Dortmund Sokratis Papastathopoulos. Emery juga diberitakan inginkan gelandang Nice Jean Michael Seri.

Perubahan akan dilaksanakan Emery dibawah mistar gawang. Emery diberitakan menginginkan merekrut Bernd Leno dari Bayer Leverkusen buat menukar tempat Petr Cech yang telah 36 tahun.

Kesempatan Arsenal memperoleh Leno cukup besar lantaran Leverkusen baru memperoleh Lukas Hradecky dari Eintracht Frankfurt dengan waktu kontrak lima tahun.

Penentuan Emery jadi manajer Arsenal cukup mengagetkan. Pasalnya, Arsenal terlebih dulu lebih marak diberitakan menginginkan merekrut Luis Enrique, Mikel Arteta, serta pelatih Juventus Massimiliano Allegri.

Emery diambil Arsenal sesudah kontraknya tidak diperpanjang Paris Saint-Germain. Berhasil paling besar Emery jadi pelatih berjalan dengan Sevilla disaat dia menghadirkan tiga titel Liga Europa pada 2014, 2015, serta 2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *