Skip to main content
Real Madrid Luncurkan Jersey Baru Tanpa Cristiano Ronaldo

Real Madrid Luncurkan Jersey Baru Tanpa Cristiano Ronaldo

Real Madrid Luncurkan Jersey Baru Tanpa Cristiano Ronaldo, Terlepas dari euforia pesta gelar juara Liga Champions beberapa pemain Real Madrid terlihat gagah dengan seragam baru El Real untuk musim depan. Tidak banyak yang berubah dengan jersey kandang mereka.

Warna putih masih tetap menguasai dengan macam lubang kacing pada leher serta tiga garis berwarna hitam ciri khas Adidas pada pundak.

Real Madrid Luncurkan Jersey Baru Tanpa Cristiano Ronaldo

Sesaat jersey kedua menggunakan warna hijau tua dengan nuansa abu-abu gelap.

Jersey tandang punya Real Madrid tdk miliki kancing pada pada leher, namun menggunakan type V-neck.

Untuk kiper, Keylor Navas serta Kiko Casilla menggunakan warna hitam serta biru dengan motif garis serta memakai V-neck di bagian leher.

Menariknya, sang mega bintang Cristiano Ronaldo tiada dalam iklan promosi jersey baru ini.

Tanda Cristiano Ronadol juga akan pergi dari Real Madrid

Tanda Cristiano Ronadol juga akan pergi dari Real Madrid semakin kuat sesudah tiada dalam peluncuran kostum baru El Real untuk musim depan.

Seperti dilaporkan media asal Spanyol, Marca, Madrid meluncurkan kostum baru mereka untuk musim 2018/2019 pada Selasa (29/5).

Cuma saja, ada yang janggal dalam penampilan photo scuad Los Blancos itu. Pasalnya, dalam susunan pemain yang sesuai sama nomor urut itu tiada Cristiano Ronaldo.

Di pas semua pemain Madrid berpose sama, termasuk pelatih Zinedine Zidane yang ada pada tempat paling depan, nomor 7 yang harusnya berisi pose Ronaldo malah tdk terlihat. Spot untuk pemain berjuluk CR7 itu cuma di isi kostum Madrid dengan nomor punggung ‘7’ serta nama punggung ‘Ronaldo’.

Keadaan ini cukup aneh mengingat Cristiano Ronaldo adalah deskripsi untuk pemasaran Madrid. Bahkan juga Sport English mengklaim, Ronaldo tdk saja tidak hadir dalam galeri photo peluncuran kostum baru namun juga di video promosi serta toko online.

Bukan sekedar itu, di halaman depan website resmi Madrid juga tdk memperlihatkan gambar Ronaldo dalam berita peluncuran jersey baru.

Pemain-pemain yang dipertunjukkan juara Liga Champions 13 kali itu yaitu : Karim Benzema, Marcelo, Sergio Ramos, Marco Asensio, serta Toni Kroos.

Tidak ada pula pose Gareth Bale yang disebut pahlawan Madrid di final Liga Champions 2018 disana. Bale serta Ronaldo adalah dua pemain yang masa depannya diragukan di Stadion Santiago Bernabeu.

Meski sekian, Sport English mengatakan peluang absennya Ronaldo dalam promosi itu karna masalah sponsor. Pemain 33 th. ini memperoleh sponsor dari Nike yang disebut pesaing Adidas jadi apparel Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *